Kylie Jenner: "Stormi adalah Hadiah Paling Spesial"

Celeblife - 15 Aug 2018

Kylie Jenner merayakan ulangtahunnya pada 10 Agustus lalu. Pemilik Kylie Cosmetics itu genap berusia 21 tahun. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan foto bersama anak perempuannya, Stormi Webster. Dalam fotonya, ibu muda itu menyebut Stormi sebagai “hadiah paling spesial” di hari ulangtahunnya kali ini.

“Membawa ulang tahunku malam ini dengan hadiahku yang paling spesial. Aku mencintaimu Stormi,” tulis Kylie dalam caption foto di hari ulang tahunnya.

Pemain serial TV  Keeping Up With The Kardashian itu tampak berpose mengenakan gaun sutra hitam dengan riasan wajah natural sembari memeluk buah hatinya di dada. Di foto kedua, terlihat Stormi duduk di pangkuannya dengan tatapan ingin tahu kepada kamera.

Ini merupakan foto Kylie yang menampilkan wajah Stormi setelah ia menghapusnya pada bulan Juni lalu. Sesudah menghapus foto-foto wajah Stormi, Kylie menyatakan kepada para pengikutnya di Instagram bahwa ia tidak akan berbagi foto putrinya lagi untuk beberapa saat.

“Ya, aku menghapus [foto] Stormi. Aku tidak akan membagikan foto putriku sekarang,” balas Kylie dalam komentar sebuah foto yang tidak memperlihatkan wajah Stormi.

Kylie bersama Travis Scott menyambut anak pertama mereka pada 1 Februari lalu setelah merahasiakan kehamilannya dari pubik.

Menjelang perayaan ulangtahunnya, wanita muda terkaya versi majalah Forbes itu juga memamerkan beberapa hadiah yang ia terima melalui Instagram Stories. Beberapa di antaranya adalah buket bunga dari Adidas dan rangkaian mawar berbentuk cangkir bertuliskan ‘Legal AF’. Teks: @amuspitasari  

Sumber: LiniKini.ID

Foto @KylieJenner