Resep Awet Bahagia Judika - Duma

Celeblife - 19 Jul 2018

Yang satu penyanyi macho terkenal, satunya lagi seorang model kecantikan. Kombinasi yang menawan bukan? Namun sayangnya Judika Nalon Abadi Sihotang atau yang akrab disapa Judika Idol sempat tidak mendapat lampu hijau saat menjalin hubungan dengan Duma Riris Silalahi.

 Keluarga Duma menentang keras hubungan mereka. Perjuangan cinta Judika dan Duma ini sempat terekam dalam lagu berjudul ‘Mama Papa Larang’. Setelah berpacaran selama 6 tahun lebih, baru restu itu keluar. Akhirnya tanggal 31 Agustus 2013, keduanya pun menikah. Sekarang pasangan ini sudah memiliki dua malaikat cilik yang menggemaskan, Cleo Deomora Sihotang (4 tahun) dan Judeo Volante Sihotang (2 tahun).

Kemesraan yang diperlihatkan Judika dan Duma seolah menepis kekhawatiran orangtua Duma di masa lalu, bahkan keduanya tidak akan bisa bahagia. Faktanya, pernikahan mereka sudah berjalan 5 tahun dan bisa dibilang jauh dari gosip. Apa resepnya? 

“Yang pertama Kepercayaan, yang kedua Bersyukur dan yang ketiga adalah  Komunikasi,” jawab Duma. Bagi Duma dan Judika, justru masa-masa terberat hadir saat masa pacaran dulu. 

“Tantangannya pas pacaran, jadi sudah capek di situ. Sangat menguras energi kami berdua. Sudah menguras pikiran di 6 tahun kami pacaran dan akhirnya sampai kami menikah dan itu tahun ke 5 baru disetujui. Jadi setelah 5 tahun menikah, kami tidak mau ada masalah yang dibesar-besarkan. Masalah yang paling besar dan terberat sudah lewat. Jadi motto kami saat ini adalah: kalau ada masalah besar kami kecilin, kalau ada masalah kecil kami hilangkan. Yang penting saling percaya dan juga jangan lupa bersyukur dengan apa yang sudah kami peroleh. Lalu penting sekali untuk selalu mengomunikasikan segala sesuatunya kepada pasangan kita,” begitu tips dari Duma. (RR)

Foto: Yessica Riany