Trend Fashion Anak Musim Semi 2018

Citybuzz - 10 Feb 2018

Orangtua mana sih yang tidak senang melihat anaknya tampil modis dan keren? Apalagi jika penampilan Si Kecil banyak mendapat pujian dari banyak orang. Tentu kita sebagai orangtuanya juga yang merasa bangga bukan? Nah, salah satu faktor yang membuat anak-anak tampil trendy adalah pakaian.

Sebagai brand berskala internasional, GUESS memproduksi pakaian untuk segala umur, termasuk anak-anak. Dan sudah bukan rahasia lagi kalau produksi pakaian anak GUESS umumnya unik, keren dan berkualitas. Nah di awal tahun 2018 ini GUESS meluncurkan beberapa produk GUESS KIDS terbaru mereka yang mengambil tema musim semi. 

Untuk tema tahun ini, GUESS KIDS memakai putri dari bintang 2 Fast 2 Furious, Devon Aoki, yakni Alessandra Linville Bailey, sebagai model mereka dan beberapa model anak lainnya. Koleksi musim semi ini juga diikuti oleh munculnya trend fashion terbaru, khususnya untuk anak-anak. Perpaduan warna yang cerah dan playfull sangat dominan dalam koleksi musim semi tahun ini.

Tahun ini project GUESS KIDS masih dipegang oleh Paul Marciano, sebagai direktur designer GUESS KIDS. Paul yang juga merupakan co-founder GUESS ini mengambil latar belakang pantai California yang hangat, sehingga anak-anak bisa menikmati permainan mereka dengan pasir dan hembusan angin yang segar.

Untuk anak-anak perempuan, GUESS KIDS menampilkan gaun baby doll, kemeja gingham dan motif bunga-bunga yang cantik dan cerah dalam bentuk tank top. Sedangkan untuk anak laki-laki, kemeja flanel kotak-kotak dan celana pendek masih menjadi trend untuk tampilan yang rapi dan trendy. Sementara jeans denim bisa memberi kesan lebih santai pada keseluruhan tampilan koleksi. (DL)