Si Doel The Movie

Film - 15 Aug 2018

Film ini masih menyorot soal kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab.  Si Doel the Movie sebenarnya melanjutkan akhir kisah di Si Doel Anak Sekolahan (2003) yang diceritakan telah menikahi Sarah. Namun perkawinan mereka berjalan rumit dengan kehadiran Zaenab, yang meski telah menikah dengan pria lain, namun masih berkomunikasi dengan Doel. Dikisahkan ketika Zaenab mengalami keguguran, ia meminta tolong pada Doel sehingga membuat Sarah cemburu dan memutuskan pergi meninggalkan Doel. Film Si Doel The Movie  akan menceritakan bagaimana kehidupan Doel dan dua wanitanya, 14 tahun setelah kejadian tersebut.  Kisahnya dimulai saat Doel menerima tawaran pekerjaan dari teman lamanya, Hans, yang mengharuskannya untuk berangkat ke Amsterdam, Belanda. Ditemani oleh pamannya, Mandra , Doel akhirnya berangkat setelah menitipkan ibunya kepada Zaenab. 

Dengan jangka waktu seminggu masa keberadaannya di Amsterdam, Doel dan Mandra tidak hanya dapat menyelesaikan pekerjaan mereka namun, ditemani oleh Hans, juga mendapatkan kesempatan untuk berwisata di kota tersebut. 

Tidak disangka, ketika Doel sedang berkeliling di dalam sebuah museum, ia bertemu dengan Sarah, wanita yang dulu pernah begitu ia cintai namun tiba-tiba pergi dan menghilang begitu saja dari kehidupannya. Pertemuan tersebut jelas membangkitkan berbagai kenangan kisah cinta mereka. Dan Sarah ternyata memiliki sebuah rahasia yang ingin ia ungkapkan pada Doel. Lalu, bagaimana kisah Sarah dan Doel selanjutnya? Bagaimana pula dengan nasib Zaenab? 

Info Film:

Sutradara: Rano Karno

Pemain: Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra