The Incredibles 2

Film - 09 Jul 2018

Setelah mengalahkan Syndrome, tiga bulan kemudian keluarga Parr dan Lucius harus menghadapi penjahat lainnya yang dijuluki Underminer yang ingin merampok Metroville Bank. 

Namun usaha keluarga Parr gagal dan menyebabkan kota tempat tinggal mereka hancur. Akibatnya, keluarga superhero tersebut dijatuhi hukuman untuk tidak boleh menggunakan kekuatan supernya. Mereka pun berusaha menjadi orang biasa pada umumnya. 

Namun tak disangka-sangka, kakak beradik Winston Deavor dan Evelyn Deavor, pemilik perusahaan telekomunikasi terkenal datang pada mereka dengan membawa ambisi ingin mengembalikan citra baik pahlawan super. Winston dan Evelyn kemudian meminta Helen untuk menjadi ujung tombak rencana mereka sebagai Elastigirl. 

Masalah muncul saat misi-misi Elastigirl selalu diganggu oleh seorang  penjahat super baru. Sementara itu Bob harus  menghadapi tingkah polah Jack-Jack di rumah.  Setelah menunggu 14 tahun dibuatnya sekuel film ini, para pecinta keluarga Parr tentu wajib nonton film besutan sutradara Brad Bird ini. 

Info: 

Genre: Animasi

Durasi: 118 menit

Pengisi Suara: Craig T. Nelson, Holly Hunter, Sarah Vowell, Samuel L. Jackson, Bob Odenkirk