The Lego Movie 2: The Second Part

Film - 21 Jan 2019

Film animasi kegemaran putra putri,  "The Lego Movie 2: The Second Part" masih bercerita tentang perjalanan Emmet yang bakal meyelamatkan dunia Lego dari kehancuran. Dia berhasil menyelamatkan bumi dengan bantuan sejumlah karakter super hero.

Selain itu, dalam sekuel kedua "The Lego Movieā€ ini, para pahlawan Bricksburg akan bersatu dalam petualangan penuh aksi untuk menyelamatkan kota tercinta mereka. Berselang lima tahun berlalu semenjak peristiwa film pertamanya, dunia lego kembali terancam setelah serangan dari pasukan luar angkasa. Nggak hanya itu saja, mereka juga menculik Lucy. Parahnya, pahlawan Bricksburg pun harus melawan penjajah luar angkasa yang kuat bernama Lego Duplo.

Selain Chris Pratt dan Elizabeth Banks, "The Lego Movie 2: The Second Part" juga kembali sederet bintang, seperti Alison Brie (Unikitty), Will Arnett (Batman), Nick Offerman (MetalBeard), dan Channing Tatum (Superman). tidak ketinggalan Tiffany Haddish (Ratu Watevra Wa-Nab) serta Stephanie Beatriz (Sweet Mayhem).

Selain itu Gal Gadot dan Jason Mamoa telah dikonfirmasi juga menjadi pengisi suara untuk karakter Wonder Woman, Harley Quinn dan Aquaman.

Kabar baiknya, rencananya film ini mulai rilis 8 February 2018 mendatang.

Genre: Animation,Adventure,Comedy

Directors: Mike Mitchell, Trisha Gum

Writers: Michelle Morgan, Dominic Russo