Ingin Cepat Hamil? Coba 5 Posisi Bercinta Ini!

Tips & Tricks - 09 Mar 2018

Ternyata, posisi seks ikut menentukan cepat tidaknya seorang wanita mendapat kehamilan. Posisi bercinta tertentu diyakini bisa membuat seorang wanita hamil lebih cepat. Memang belum ada penelitian ilmiah tentang hal ini. Namun, jika Anda ingin hamil dan bertanya-tanya tentang posisi terbaik untuk hamil tidak ada salahnya mencoba 5 posisi bercinta berikut ini: 

1. Misionaris

Kebanyakan bayi lahir ke dunia ini dengan posisi misionaris. Posisi seks yang paling umum dan paling populer, yakni berbaring telentang, dengan pria di atas wanita.  Posisi ini membuat pria mencapai penetrasi yang lebih baik. Walau belum terbukti secara ilmiah, banyak orang berpendapat bahwa menaruh bantal di bawah pinggul wanita juga membantu perjalanan sperma lebih cepat menuju leher rahim di posisi ini.

2. Doggy Style

Pasti Anda dan pasangan setuju kalau posisi satu ini sangat hebat! Posisi ini juga bagus untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat. Posisi Doggy Style membantu penetrasi lebih dalam dan  membuka leher rahim, sehingga memudahkan sperma untuk masuk ke dalamnya. Ini adalah salah satu posisi terbaik untuk hamil.

 3. Glowing Triangle

Merupakan variasi dari posisi misionaris. Sama seperti posisi misionaris, pria di atas dan perempuan di bawah, bedanya pria merangkak dengan kaki terentang. Dengan panggul wanita sedikit terangkat, dan wanita mengaitkan  kaki di sekitar badan pria. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dengan panggul miring ke atas, sehingga meningkatkan kemungkinan terjadi pembuahan.

4. Menyendok (Spooning)

Wanita berbaring miring dan pria ada belakang wanita. Posisi ini memastikan panggul wanita miring pada sudut 90 derajat, memberikan jangkauan yang lebih baik untuk sperma pasangan. 

5. Cowgirl

Wanita berada di atas tubuh pria dan sepenuhnya memegang kendali. Pria berbaring telentang dan wanita duduk di atas, menghadap kaki pria. (YU)

Foto: boldsky.com